Sebut Zarco Setengah Pembunuh, Morbidelli Minta Maaf

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 21 Agustus 2020
Sebut Zarco Setengah Pembunuh, Morbidelli Minta Maaf
Franco Morbidelli. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Franco Morbidelli, meminta maaf terhadap komentarnya soal Johann Zarco. Hal itu setelah Morbidelli menyebut Zarco setengah pembunuh.

Morbidelli dan Zarco terlibat kecelakaan pada MotoGP Austria silam. Kecelakaan tersebut cukup parah sehingga panitia balapan mengeluarkan red flag.

Bukan hanya mereka berdua yang terpengaruh kecelakaan tersebut. Maverick Vinales dan Valentino Rossi juga hampir menjadi korban motor yang melayang.

Baca Juga:

Dicecar Rossi, Morbidelli, hingga Espargaro, Zarco Justru Dapat Pembelaan dari Juara Dunia MotoGP

Franco Morbidelli Berharap Aksi Berbahaya Johann Zarco Tak Dianggap Enteng

Setelah balapan, Morbidelli menyebut Zarco sebagai setengah pembunuh. Namun, pembalap asal Italia itu kini mengaku dia tidak bermaksud mengatakannya.

"Saya baik-baik saja setelah mengalami hari yang berat. Saya juga meminta maaf memanggil Zarco seperti itu setelah balapan, kalimat itu sedikit kelewatan," kata Morbidelli.

"Akan tetapi hal itu tidak mengubah fakta Zarco melakukan kesalahan. Selain itu, kondisi bisa menjadi lebih buruk dari apa yang terjadi kemarin."

"Itu tetaplah sebuah kesalahan. Saya tidak tahu bagaimana perasaannya karena tidak berada di kepalanya. Saya tidak bisa mengira-ngira," lanjutnya.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Johann Zarco Franco Morbidelli
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan