Secara Dramatis, Timnas Thailand U-19 Tekuk Korut dan Lolos Dampingi Jepang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Oktober 2018
Secara Dramatis, Timnas Thailand U-19 Tekuk Korut dan Lolos Dampingi Jepang
Partai Timnas Thailand U-19 Vs Korea Utara. (AFC)

BolaSkor.com - Timnas Thailand U-19 meraih kemenangan 2-1 di laga terakhirnya di Grup B Piala Asia U-19 2018. Kemenangan diperoleh saat bertemu dengan Korea Utara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (25/10) sore.

Timnas Thailand U-19 mencetak gol lebih dulu melalui Sampan Kesi pada menit ke-38. Thailand hampir kebobolan pada menit ke-43, beruntung bola sepakan penalti Kye Tam gagal berbuah gol.

Skor menjadi 1-1 setelah Kang Kuk-Chol Il membuat gol pada menit ke-45. Kedudukan imbang menutup paruh pertama.

Timnas Thailand U-19 mencetak gol lagi pada menit ke-78. Giliran Korawich Tasa yang menjebol gawang Korea Utara. Thailand unggul 2-1, yang bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan membuat Thailand mengoleksi empat poin sehingga mengakhir fase grup dengan duduk di tempat kedua. Jumlah poin berselisih satu dari Korea Utara yang harus puas berada di tangga ketiga.

Timnas Thailand U-19 sekaligus menemani Jepang, yang memastikan menjadi juara Grup B dengan poin sempurna, sembilan. Thailand akan bertemu dengan juara Grup A, Qatar di perempat final, sementara Jepang jumpa tuan rumah Timnas Indonesia U-19 pada Minggu (28/10), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Breaking News Thailand Piala Asia U-19 Korea Utara
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan