Secara Sederhana, Launching Tim dan Jersey Persib Bandung Terbatas bagi Bobotoh

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 Mei 2019
Secara Sederhana, Launching Tim dan Jersey Persib Bandung Terbatas bagi Bobotoh
Skuat Persib menyapa bobotoh. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Launching tim Persib Bandung musim 2019 dipastikan berlangsung sederhana. Gelaran tersebut akan dilaksanakan di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5).

Budi Bram Rachman selaku penanggung jawab acara mengatakan acara sederhana itu dilakukan karena masalah waktu. Terlebih saat ini sedang memasuki bulan Ramadan.

"Memang acaranya tidak semeriah tahun yang lalu, tapi mudah-mudahan tidak mengurangi kehidmatan acaranya," harap Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/5).

Baca Juga:

Wujudkan Keinginan Bobotoh, Robert Alberts Lakukan Pendekatan Tak Biasa untuk Pemain Persib

Robert Rene Alberts Langsung Kepincut dengan Rene Mihelic

Untuk acaranya, Bram mengatakan tidak akan jauh berbeda dengan launching sebelumnya. Acara tersebut berupa perkenalan tim, jersey, dan mitra yang menjadi sponsor Persib.

"Kalau tahun-tahun sebelumnya kan outdoor. Dan tahun lalu ada tambahan sekalian peresmian gedung Graha Persib yang baru. Sementara tahun ini kami lebih fokus ke pengenalan tim, sponsor dan jersey baru," bebernya.

Hanya saja, Bram memastikan bobotoh terbatas untuk bisa menghadiri acara launching Persib musim ini. Alasannya karena tempat acara yang memiliki keterbatasan.

"Tempatnya terbatas karena kami menggunakan ballroom hotel. Jadi tidak banyak undangan juga yang kami sebar. Makanya hanya perwakilan dari bobotoh saja atau yang mendapatkan undangan," jelasnya.

"Sementara untuk bobotoh yang tidak bisa masuk bisa menyaksikan secara langsung acara bisa lihat di live streaming Youtube dan Twitter-nya Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Bobotoh Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan