Secarik Kertas Rahasia pada Laga Spanyol Vs Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Oktober 2018
Secarik Kertas Rahasia pada Laga Spanyol Vs Inggris
Luis Enrique (Zimbio)

BolaSkor.com - Catatan kecil milik pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique, saat menghadapi Inggris pada laga lanjutan Liga A Grup 4 UEFA Nations League, Selasa (16/10), terpublikasi ke publik. Catatan itu berisi kelemahan Spanyol pada babak pertama.

Tekanan tak terkoordinasi adalah catatan pertama pada kertas tersebut. Selain itu, ada pula beberapa catatan lain seperti: Tidak terlalu banyak pemain di tengah, kesalahan individu dan Sterling tidak dijaga.

Tak berhenti sampai di situ, posisi Jonny Otto juga dipertanyakan pada catatan tersebut, selain kata-kata gol dari tendangan kiper yang mengacu pada gol kedua Inggris.

Pada secarik kertas itu juga menggambarkan Spanyol akan menggunakan formnasi 3-4-3 pada babak kedua. Meskipun, hal itu tak terlaksana dan La Furia Roja tetap pada pakem 4-3-3.

Inggris memang tampil dominan pada babak pertama. The Three Lions tiga kali merobek gawang David De Gea melalui aksi Raheem Sterling (16', 38') dan Marcus Rashford (29'). Sementara itu, Spanyol hanya bisa membalas dua gol lewat Paco Alcacer (58') dan Sergio Ramos (90+7').

"Saya benar-benar senang pada babak pertama. Hal yang normal jika saya mencoba membunuh pada pemain Spanyol," jelas Enrique seperti dikabarkan Daily Mail.

Spanyol sebenarnya diunggulkan keluar sebagai pemenang. Sebab, La Furia Roja belum pernah terkalahkan di kandang dalam 15 tahun terakhir. Selanjutnya, Paco Alcacer dan kawan-kawan akan menghadapi Kroasia 15 November 2018. Spanyol membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi di puncak klasemen.

Timnas Inggris Timnas Spanyol UEFA Nations League Breaking News Luis enrique
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan