Secercah Harapan Liverpool untuk Perpanjang Kontrak Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 April 2022
Secercah Harapan Liverpool untuk Perpanjang Kontrak Mohamed Salah
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang Liverpool mempertahankan Mohamed Salah lebih lama meningkat. Kabarnya, pemain asal Mesir itu melunak dalam proses pembicaraan kontrak baru.

Mohamed Salah menjadi satu di antara pembelian sukses Liverpool. Bergabung dengan mahar 34 juta pounds dari AS Roma pada 2017, Salah langsung menjadi tulang punggung di lini depan.

Sejauh ini, penyerang 29 tahun itu telah mengemas 153 gol di berbagai ajang. Ia juga membawa Liverpool meraih titel Premier League dan Liga Champions.

Baca Juga:

Liverpool 2-0 Watford: The Reds Berikan Tekanan untuk Manchester City

Respons Jurgen Klopp Lihat Mohamed Salah Dilaser Saat Menendang Penalti

Senjata Rahasia Liverpool dalam Upaya Merekrut Jude Bellingham

Namun, Mo Salah bisa menjadi properti yang banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, masa depan sang pemain menjadi tidak pasti seiring dengan kontrak anyar yang tak juga dibubuhi tanda tangan.

Kontrak Salah saat ini adalah sampai musim panas 2023. Itu artinya, bursa transfer mendatang adalah saat yang paling tepat jika Liverpool ingin menjual Salah dengan harga tinggi. Sebab, jika tidak, risiko kehilangan secara cuma-cuma kian membesar.

Sejumlah klub elite pun mulai dikaitkan dengan Salah. Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Chelsea menjadi tiga di antaranya. Tentunya, dengan performa yang ditunjukkan saat ini, Salah menjadi satu di antara target yang sulit dilewatkan di bursa transfer.

Namun, menurut Mirror, Liverpool mulai melihat secercah harapan untuk mempertahankan Salah. Sebab, sang pemain mulai melunak dan mau menurunkan permintaan gajinya yang sebelumnya mencapai 500 ribu pounds per pekan.

Saat ini, tawaran Liverpool adalah kontrak baru dengan durasi tiga tahun. The Reds juga menyelipkan opsi memperpanjang selama satu tahun.

Liverpool Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan