Sedang Dirundung Masalah, Cristiano Ronaldo Tetap Narsis di Instagram

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Oktober 2018
Sedang Dirundung Masalah, Cristiano Ronaldo Tetap Narsis di Instagram
Cristiano Ronaldo (Instagram)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, boleh saja tengah dirundung masalah pribadi. Namun, hal itu tak mengurangi aktivitasnya di media sosial. Baru-baru ini, Ronaldo mengunggah foto selfie di Instagram.

Cristiano Ronaldo sedang menjalani kasus hukum akibat dugaan pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga yang terjadi delapan tahun silam. Kasus tersebut kembali bergulir usai Mayorga meminta pihak kepolisian kembali menyelidiki keterlibatan Ronaldo.

Menurut kabar yang beredar, sebelumnya Ronaldo dan Mayorga telah sepakat untuk tidak membocorkan kejadian itu ke publik. Sebagai gantinya, Mayorga akan mendapatkan uang 287 ribu pondsterling.

Kabar tersebut langsung dibantah Ronaldo. Eks Manchester United itu yakin tak bersalah dan bersiap balik melaporkan majalah asal Jerman, Der Spiegel, yang pertama kali mengembuskan kabar tersebut.

Meski sedang mengalami masalah pelik, Ronaldo tetap menjalani kehidupan seperti biasanya. Hal itu tercermin dari unggahan sang pemain di Instagram.

Ronaldo mengunggah foto selfie di dalam mobil. Dia mengenakan kacamata berwarna unggu dengan rambut yang terlihat rapih.

Ronaldo memang tak bersibuk dengan gelaran UEFA Nations League. Sang pemain memilih absen membela tim nasional Portugal.

Bagi Anda yang ingin melihat kembali aksi Ronaldo, dia diperkirakan akan tampil saat Juventus menjamu Genoa pada laga pekan kesembilan Serie A Italia 2018-2019, di Allianz Stadium, Sabtu (20/10). Saat ini, La Vecchia Signora kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna dari delapan laga.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan