Sederet Syarat Arsenal untuk Rekrut Matthijs de Ligt

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Februari 2019
Sederet Syarat Arsenal untuk Rekrut Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Akan tetapi, The Gunners punya sederet syarat yang perlu dipenuhi.

Matthijs de Ligt menjadi satu di antara bek muda paling bersinar di Eropa. Pemain 19 tahun tersebut tenang dalam duel satu lawan satu dan piawai dalam membaca serangan.

Menurut kabar yang berembus, Matthijs de Ligt menjadi incaran Manchester City, Liverpool, Barcelona hingga Juventus. Kini, Arsenal masuk dalam perburuan.

Ajax Amsterdam dikabarkan menginginkan dana 75 juta pounds bagi Matthijs de Ligt. Jumlah tersebut cukup menyulitkan Arsenal.

Baca juga:

Kutip Ucapan Bergkamp, Ozil Beri Indikasi soal Masa Depannya di Arsenal

Mencari Jalan Keluar Terbaik untuk Mesut Ozil

Matthijs de Ligt

The Sun melaporkan Arsenal perlu melakukan beberapa langkah untuk bisa mendapatkan Matthijs de Ligt. Pertama, The Gunners harus berlaga pada Liga Champions musim depan. Hal itu akan memberikan suntikan dana bagi Arsenal.

Berikutnya, Arsenal harus melego Mesut Ozil. Bukan tanpa sebab, pemain asal Jerman tersebut merupakan penggawa dengan nilai gaji tertinggi. Namun, Ozil tidak memberikan dampak signifikan bagi Arsenal.

Satu di antara langkah yang kemungkinan akan dihadapi Arsenal adalah perang harga dengan klub lain. Andai hal itu terjadi, The Gunners diprediksi akan kesulitan menandingi tawaran Barcelona dan Manchester City.

Matthijs de Ligt merupakan pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam. Pemain asal Belanda tersebut masih terikat kontrak hingga 2021. Saat ini, ia sudah menjabat sebagai kapten Ajax Amsterdam.

Matthijs de Ligt Arsenal Bursa transfer Ajax amsterdam Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan