BolaSkor.com - Inter Milan mulai mempersiapkan diri kehilangan sang penyerang andalan, Lautaro Martinez. Nerazzurri memasukkan sejumlah nama sebagai calon pengganti penyerang asal Argentina itu.

Kontrak Lautaro Martinez akan berakhir pada Juni 2023. Dalam kontrak itu, terdapat klausul pelepasan bernilai 111 juta euro yang hanya bisa diaktifkan oleh klub luar negeri dan berlaku pada dua pekan awal Juli.

Sadar akan peran penting Lautaro, Inter mencoba menambah masa bakti sang striker. Namun, jalan tak mulus karena ada perbedaan soal penawaran dan permintaan. Kabarnya, Inter hanya bersedia memberikan gaji 4,5 juta euro per musim, sedangkan Lautaro meminta 6,6 juta euro per musim.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Inter Milan Rilis Jersey Tandang 2021-2022: Ada Ularnya

Mengenal Sponsor Baru Inter Milan Pengganti Pirelli

Lautaro Martinez

Proses perpanjangan kontrak yang berjalan di tempat pun membuat Arsenal dan Atletico Madrid melirik. Kedua klub tersebut dikabarkan ingin mendatangkan Il Toro pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang berembus di Italia, Inter tidak keberatan menjual Lautaro. Namun, tawaran yang diajukan wajib dengan harga tinggi.

Pada saat bersamaan, Inter pun tak ingin terjebak dengan situasi sulit karena tak punya pengganti Lautaro. Kabarnya, gelandang serang Lazio, Joaquin Correa masuk sebagai calon kandidat pengganti bersama dengan ujung tombak Sassuolo, Giacomo Raspadori.

Lazio dikabarkan tidak keberatan menjual pemain tim nasional Argentina itu pada musim panas ini. Namun, penawaran tak boleh kurang dari 30 juta euro.

Sementara itu, hipotesis Lautaro akan bertahan satu tahun lagi tanpa perpanjangan kontrak juga mengemuka. Nantinya, La Beneamata menjual Lautaro pada musim panas tahun depan. Setelah itu, Inter akan memburu striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.