BolaSkor.com - Liverpool mulai mencari pemain yang diproyeksikan sebagai penerus Sadio Mane. Kabarnya, The Reds melirik penggawa LOSC Lille, Jonathan David.

Sadio Mane berjalan ke arah pintu keluar Liverpool. Setelah melalui enam tahun bersama The Reds, kini striker asal Senegal itu memilih angkat kaki.

Latar kepergian Sadio Mane bukanlah hubungan buruk dengan Liverpool. Namun, sang striker ingin merasakan tantangan baru. Apalagi, ia sudah 30 tahun dan telah mendapatkan berbagai gelar bersama Liverpool.

Terlebih, kontrak Mane tinggal satu musim lagi. Kabarnya, mantan pemain Southampton itu menarik perhatian Bayern Munchen.

Baca Juga:

Terkait Kontroversi Kerusuhan di Final Liga Champions, UEFA Lakukan Penyelidikan

Thiago Alcantara Pemain Paling Overrated di Eropa

Cari Tantangan Baru, Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Sejatinya, Liverpool tidak ingin Sadio Mane angkat kaki. Namun, pada sisi lain, Liverpool juga sadar ada potensi masalah jika tetap ngotot mempertahankan Mane.

Akhirnya, Liverpool pun mencari pengganti Mane. The Reds ingin sang pemain anyar datang sebelum Mane angkat koper.

The Athletic melaporkan, pemain yang masuk dalam daftar incaran Liverpool adalah Jonathan David. Sang striker sedang menjadi buah bibir di Prancis.

Dengan usia yang baru 22 tahun, pemain asal Kanada itu sudah menjadi satu di antara penyerang tertajam di Prancis. Ia mencatatkan 19 gol dalam 48 laga terakhir.

Dari sisi gaya bermain, David juga mirip dengan Mane. Ia dikenal memiliki kemampuan individu di atas rata-rata. Selain itu, David bisa sedikit digeser ke belakang menjadi second striker.

Menurut laporan itu, harga Jonathan David sekitar 40 juta pounds. Liverpool perlu waspada karena Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur dikabarkan juga jatuh hati kepada David