BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato semakin yakin mengajukan perpanjangan kontrak kepada Franck Kessie. Milan tak ingin Kessie angkat kaki.

Franck Kessie menampilkan diri sebagai satu di antara pemain terbaik yang dimiliki Milan saat bersua Udinese. Kessie tampil konsisten di lini kedua dan mencetak gol yang menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan.

AC Milan sadar betapa besar peran Kessie untuk tim. Oleh karena itu, Milan berencana melayangkan kontrak baru.

Ivan Gazidis telah memberikan mandat kepada Paolo Maldini dan Frederic Massara untuk menghubungi agen Kessie. Negosiasi akan segera dilakukan.

Ide Milan akan memberikan kontrak baru kepada pemain asal Pantai Gading tersebut dengan durasi hingga 2025. Nantinya, Kessie mendapatkan kenaikan upah dari 2,2 juta euro menjadi 3 juta euro plus bonus.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Man United dan Milan Gagal Menang

Cari Kiper Baru, Chelsea Pantau Gianluigi Donnarumma

Ibrahimovic Terancam Gagal Reuni dengan Manchester United

AC Milan

Kabar baiknya, Kessie tertarik bertahan di Milan. Dalam beberapa kesempatan wawancara, mantan pemain Atalanta itu selalu menegaskan ingin bertahan lama di San Siro.

AC Milan tidak ingin mengulangi kesalahan yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Milan dalam posisi terdesak karena sang pemain tak kunjung meneken kontrak baru.

Il Diavolo Rosso berpacu dengan waktu karena kontrak Calhanoglu akan berakhir pada musim ini. Sementara itu, terkait Donnarumma, Mino Raiola selaku agen menginginkan adanya klausul pelepasan senilai 40 juta euro.

Sejauh ini, proses perpanjangan kontrak kedua pemain itu masih berjalan di tempat. Masalah gaji juga membuat kedua sisi sulit menemukan jalan keluar.

AC Milan tentunya tidak ingin situasi tersebut terjadi kepada Kessie. Milan ingin sedia payung sebelum hujan.

Masalahnya, Kessie juga memiliki banyak peminat. Satu di antaranya adalah Inter Milan. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, dikabarkan menginginkan Kessie berada dalam skuadnya. Inter sudah mencoba pada musim dingin lalu dengan mengajukan proposal pertukaran Kessie dengan Matias Vecino.