BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung gagal mendapatkan guyuran bonus dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. Alasannya hanya karena tim berjulukan Maung Bandung ini gagal meraih kemenangan atas Bali United, Sabtu (18/9).

Umuh Muchtar mengaku sudah menjanjikan untuk memberikan bonus kepada skuatnya apabila berhasil membabat tiga kemenangan secara beruntun di Liga 1 2021. Namun, di laga ketiganya melawan Bali United, Persib hanya mampu meraih imbang 2-2.

Pria berkumis tebal ini mengaku sangat menyayangkan dengan torehan yang diraih skuatnya. Terlebih, di laga tersebut Bali United bermain dengan 10 pemain setelah dikartu merahnya Leonard Tupamahu.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Sanggah Kritikan Usai Persib Hadapi Bali United

Bocoran dari Persib, Pemain Timnas Bisa Main di Liga 1 saat TC

"Sayang pas lawan 10 orang, draw. Tapi apa boleh buat, itulah sepak bola. Padahal saya sudah janji kalau tiga kali menang, kita kumpul (diguyur bonus)," kata Umuh Muchtar saat dihubungi, Selasa (21/9).

Umuh Muchtar berharap di laga selanjutnya, Persib bisa meraih kemenangan. Sesuai dengan jadwal, lawan yang dihadapi kali ini adalah Borneo FC yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9).

"Sekarang lawan Borneo FC, mereka jangan dianggap enteng ya karena semua lawan yang bertanding dengan Persib punya motivasi. Sama tim paling bawah juga, kita pernah kalah. Jadi, saya minta semangat yang tinggi, bola kemanapun jangan lelah, jangan leha-leha, kalau udah di lapangan, fokus," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)