BolaSkor.com - Real Madrid baru saja mendapatkan kabar gagal mendatangkan sang pemain incaran, Kylian Mbappe, yang memilih bertahan di Paris Saint-Germain. Kini, El Real kembali berpeluang menelan pil pahit dengan isu Zinedine Zidane menjadi pelatih anyar PSG.

Real Madrid percaya diri bisa mendatangkan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Bermodal tawaran gaji 40 juta euro dan keinginan sang pemain bergabung, Madrid merasa di atas angin.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Minta Gaji Rp771 Miliar

Plintat-plintut Kylian Mbappe: Sangat Dekat Gabung Madrid, Kini Pilih Bertahan di PSG

Real Madrid Susun Rencana Temui Perwakilan Kylian Mbappe

Namun, pada pengujung waktu, Mbappe berubah pikiran. Pemain asal Prancis itu memilih bertahan di Paris Saint-Germain hingga 2025. Kabarnya, Mbappe mendapatkan gaji 50 juta euro per musim dan bonus kontrak baru sebesar 130 juta euro. Walhasil, Madrid hanya bisa gigit jari.

Kini, PSG kembali berpeluang membuat Madrid sakit hati. Sebab, pemain dan pelatih yang membawa banyak kesuksesan untuk Los Blacos, Zinedine Zidane, dikabarkan akan menukangi PSG.

Menurut laporan yang berembus di Prancis, PSG akan memecat juru taktik saat ini, Mauricio Pochettino. Sementara itu, Zidane berada pada posisi teratas di dalam daftar calon pengganti.

Peluang Zidane melatih Mbappe dan kawan-kawan sangat besar karena sang pelatih tidak sedang menukangi klub mana pun. Selain itu, Zidane berasal dari Prancis.

Selain Zidane, PSG juga memburu Antonio Conte. Namun, Conte diprakirakan akan bertahan di Tottenham Hotspur.

PSG dilaporkan juga akan mendepak sang direktur olahraga, Leonardo Araujo. Calon terkuat pengganti mantan pelatih Inter Milan itu adalah Luis Campos.