Sedikit atau Banyak, Indra Sjafri Yakin Penonton Dukung Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 20 Oktober 2018
Sedikit atau Banyak, Indra Sjafri Yakin Penonton Dukung Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar
Skuat Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Kemegahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (18/10) terasa hampa. Hanya ada sedikit penonton yang menghadiri partai pertama Grup A Piala Asia U-19 2018 antara Timnas Indonesia U-19 kontra Taiwan U-19.

Bangku-bangku kosong dominan tak berpenghuni dibanding yang diduduki. Suara hingar bingar penonton pun tak seramai kala Persija Jakarta bertanding di SUGBK.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri berkeyakinan penonton tetap akan setia mengawal perjuangan timnya di turnamen ini. Berikutnya, skuat berjuluk Garuda Nusantara itu bakal melawan Qatar U-19 pada Minggu (21/10) di SUGBK.

"Pasti (mereka) penonton akan mendukung negaranya. Saya yakin. Terserah mau banyak atau pun sedikit yang datang, kita akan tetap all out," ujar Indra.

"Jadi penonton-penonton kita, kalau berprestasi, pasti akan datang. Tak perlu dipaksa," katanya menambahkan.

Indra tak meragukan lagi fanatisme masyarakat Indonesia ketika tim kesayangannya bertanding. Ketika timnya menampilkan permainan baik dan hasilnya memuaskan, otomatis suporter akan mendukung.

"Yang pasti mereka cinta Tanah Air Indonesia. Tak ada orang Indonesia yang tak cinta Timnasnya, mereka pasti akan datang," imbuh Indra.

Timnas Indonesia U-19 Qatar Piala Asia U-19 Sugbk Indra sjafri
Posts

1.188

Bagikan