BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya tidak akan berhenti meski telah merebut trofi Premier League 2019-2020. Klopp menilai, The Reds punya banyak ruang untuk berkembang.

Liverpool menghakhiri penantian selama 30 tahun usai memenangi Premier League musim ini. Selisih 23 poin tidak mungkin lagi dikejar Manchester City yang menempati posisi kedua.

Meski timnya tampil superior, namun Jurgen Klopp tidak membatasi diri. Klopp menegaskan kepada para rival jika Liverpool akan terus berambisi meraih gelar-gelar berikutnya.

Baca Juga:

Liverpool Rayakan Gelar Juara Premier League di Hotel

5 Langkah Krusial Jurgen Klopp untuk Persembahkan Trofi Premier League untuk Liverpool

7 Pertandingan Kunci Liverpool Merajai Premier League 2019-2020

Liverpool

"Konsistensi yang ditampillkan para pemain sangat luar biasa. Saya tidak bisa menggambarkannya," kata Klopp seperti dilaporkan Daily Mail.

"Saya tidak akan berhenti. Kami tidak akan berhenti. Kami akan tetap fokus dan akan melihat peluang," timpalnya.

"Namun, tidak berhenti di sini bukan berarti akan memenangi segalanya. Kami hanya ingin meningkatkan tim karena sudah dalam keadaan terus membaik."

"Saya tidak berjanji kami akan memenangi sesuatu. Namun, kami akan mencoba segalanya untuk meningkatkan diri dan saya pikir itu memungkinkan," ulas sang manajer.

Meski telah menyegel gelar Premier League, Jurgen Klopp menegaskan Liverpool tetap memburu kemenangan. "Ini adalah momen yang menyenangkan. Namun, masih ada tujuh laga dan kami ingin menampilkan permainan terbaik. Mudah-mudahan kami bisa melakukannya," umbar Klopp.

Satu di antara rekor yang bisa dipecahkan Liverpool pada musim ini adalah rekor poin Manchester City dalam semusim yang mencapai 100 poin. Saat ini, The Reds mengumpulkan 86 poin dengan tujuh laga tersisa.