Segera Akhiri Masa Pengangguran, Cristiano Ronaldo Akan Terima Gaji Rp3,2 Triliun Per Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Desember 2022
Segera Akhiri Masa Pengangguran, Cristiano Ronaldo Akan Terima Gaji Rp3,2 Triliun Per Musim
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera memiliki klub anyar. Mantan pemain Real Madrid itu akan berlabuh ke klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Cristiano Ronaldo dan Manchester United resmi berpisah pada bulan lalu. The Red Devils tidak bisa meredam amarah usai Ronaldo melakukan wawancara bersama Piers Morgan yang menyudutkan.

Dalam pernyataannya, Ronaldo menyebut Man United tidak melakukan banyak perkembangan. Contohnya, tempat latihan Man United masih sama seperti saat ditinggal Ronaldo sebelum menuju Madrid. Selain itu, Ronaldo juga menyinggung sang pelatih, Erik ten Hag.

Baca Juga:

Bintang Laga Portugal Vs Uruguay: Sinar Terang Bruno Fernandes

Hasil dan Klasemen Grup G-H Piala Dunia 2022: Portugal ke 16 Besar

Dikonfirmasi Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Kontrak dari Klub Arab

Man United dan Ronaldo pun sepakat mengakhiri masa bakti. Padahal, kontrak Ronaldo masih terikat hingga akhir musim ini.

Awalnya, Ronaldo ingin tetap bermain di Eropa. Namun, sejauh ini tidak ada klub yang melayangkan penawaran resmi. Bayern Munchen dan Chelsea yang sempat dikaitkan juga masih berdiam diri.

Tawaran justru datang dari Arab Saudi. Al-Nassr siap memberikan gaji selangit kepada mantan pemain Sporting CP itu.

Menariknya, Marca melaporkan akhirnya Ronaldo menerima tawaran Al-Nassr. Ronaldo akan resmi menjadi pemain Al-Nassr pada 1 Januari 2023.

Ronaldo akan bergabung dengan durasi kontrak selama 2,5 musim. Ronaldo dilaporkan mendapatkan upah 200 juta euro per musim atau sekitar Rp3,2 triliun yang sudah termasuk dengan nilai iklan.

Angka tersebut akan menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Bahkan, nilai yang diterima dari Ronaldo lebih menggiurkan dari penawaran klub asal Amerika Serikat.

Sementara itu, selama Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo tidak banyak berkomentar soal masalahnya dengan Manchester United atau destinasi berikutnya. Sang striker fokus membawa Portugal melaju jauh.

Cristiano Ronaldo Breaking News Al-Nassr
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.514

Bagikan