BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan hubungannya dengan Gareth Bale. Menurut Zidane, tidak ada masalah yang serius antara dirinya dengan Bale.

Gareth Bale akan segera menjadi pemain Tottenham Hotspur dengan status pinjaman. Los Blancos melepas bintangnya tersebut setelah serangkaian masalah yang terjadi.

Kabarnya, Zidane dan Bale memiliki hubungan yang tak harmonis. Bale kecewa karena tidak menjadi pilihan utama sang pelatih.

Akibatnya, Bale mulai membuat onar. Satu di antaranya adalah dengan lebih mementingkan bermain golf daripada latihan.

Baca Juga:

Pergerakan Cepat Tottenham Hotspur: Saingi United Berburu Reguilon, Bidik Gareth Bale

3 Hal yang Dapat Diberikan Gareth Bale untuk Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Malu-malu Tanggapi Rumor Gareth Bale

Bale

Meski demikian, menurut Zidane, dirinya dengan Bale tidak pernah bermasalah. Ia merasa apa yang terlihat dari luar adalah karangan media.

"Tidak seperti itu. Ini lebih rumit. Soal Bale, selalu soal sisi satu melawan sisi lainnya. Namun, saya tidak pernah punya masalah dengannya," ujar Zidane seperti dilaporkan BBC.

"Akan selalu ada hal-hal yang terjadi. Sekarang, dia membuat perubahan. Kami hanya bisa mengirimkan doa untuknya. Hal-hal seperti ini selalu ada dalam sepak bola, tetapi saya selalu mengatakan dia pemain yang spektakuler."

Gareth Bale mencatatkan 171 penampilan di LaLiga bersama Madrid. Dari jumlah tersebut, Bale mengemas 80 gol plus 40 assist.

"Saya tahu apa yang telah dia lakukan untuk klub ini. Dia selalu membuktikan kualitasnya dan apa yang telah dicapai bersama Real Madrid tidak bisa diperdebatkan," kata sang pelatih.

Gareth Bale memiliki catatan manis selama membela Real Madrid. Pemain asal Wales itu meraih empat gelar Liga Champions, dua titel LaLiga, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.