BolaSkor.com - Bintang muda Velencia, Ferran Torres, dilaporkan akan menjadi pemain Manchester City dalam beberapa hari ke depan. Torres mengaku menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai inspirasi jelang petualangan di Premier League.

Ferran Torres menjadi satu di antara pemain muda paling bersinar di LaLiga. Ia menjadi tulang punggung Valencia di LaLiga dan Liga Champions.

Kabarnya, Torres membuat Manchester City jatuh hati. The Citizens mengeluarkan dana 24,5 juta pounds untuk pemain 20 tahun tersebut.

Jelang kariernya di Inggris, Torres ingin mencontoh Cristiano Ronaldo. Ronaldo tampil brilian di Premier League bersama Manchester United.

Baca Juga:

Musim Terbaik Phil Foden bersama Manchester City

Hasrat Terpendam Pep Guardiola: Latih Timnas Brasil

Tak Hanya Ferran Torres, Manchester City Juga Capai Kata Sepakat Rekrut Bek Bournemouth

Ferran Torres

"Bagi saya, Cristiano Ronaldo di atas segalanya adalah referensi yang bagus bukan hanya karena cara dia memainkan sepak bola, namun juga karena cara dia membawa diri jauh dari sepak bola," ujar Torres seperti dilaporkan Daily Star.

"Dia layak dikagumi dan saya ingin mengikuti langkahnya," sambung sang bintang muda.

Torres juga ingin memiliki kemampuan seperti Ronaldo yang bisa bermain di berbagai posisi. Keduanya mirip karena sama-sama memulai sebagai pemain sayap.

"Mungkin, posisi terbaik saya saat ini adalah pemain sayap. Namun, pada tahun-tahun mendatang, ketika saya sedikit lebih tua, kemungkinan akan kehilangan sedikit kecepatan dan kekuatan. Mungkin saya akan mengakhiri karier dengan bermain lebih ke dalam."

Ferran Torres tak hanya mengikuti cara bermain Ronaldo. Ia juga meniru etos latihan Ronaldo yang dikenal giat.

"Selalu ada situasi saya datang ke tempat latihan sebelum ada orang. Kemudian, jika perlu, saya akan tinggal. Namun, saya juga percaya perlu adanya istirahat," kata Torres.

"Paling benar adalah saya orang yang sangat keras kepada dan menikmati latihan. Saya tidak menikmati istirahat, namun ingin lebih baik setiap saat. Saya pikir, terkadang harus mengerem diri sendiri."