Segera Pensiun, Liliyana Natsir Bakal Rindukan Tontowi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 07 September 2018
Segera Pensiun, Liliyana Natsir Bakal Rindukan Tontowi
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir, memutuskan gantung raket pada akhir 2018. Usia yang sudah menginjak 33 tahun membuat atlet yang akrab disapa Butet itu ingin segera mengakhiri karier.

Keputusan pensiun ini sudah dipikirkan Butet sejak lama. Namun, Butet masih akan menjalani beberapa turnamen dengan pasangannya, Tontowi Ahmad, hingga beberapa kontrak berakhir.

"Februari atau Maret tahun depan ya. Yang jelas bukan tahun ini, saya masih terikat kontrak. Saya dan Tontowi masih akan ikut beberapa turnamen lagi, mungkin di Tiongkok dan Denmark," ujar Liliyana.

"Keputusan ini juga bukan mendadak. Sudah lama saya pikirkan karena sudah menginjak 33 tahun," sambungnya.

Selama menjalani karier, Butet bisa terbilang sangat sukses. Beberapa turnamen seperti SEA Games, Kejuaraan Dunia, dan All England pernah dijuarainya.

Butet juga pernah merebut medali emas Olimpiade bersama Tontowi Ahmad pada 2016. Momen tersebut tak akan pernah dilupakan Butet seumur hidup.

"Momen tak terlupakan bersama Tontowi ya pas emas Olimpiade, meski gelar juara lain juga penting. Setelah pensiun nanti, saya pasti bakalan kangen ngomelin dan becandain Tontowi," tutur Liliyana.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan