BolaSkor.com - Gelandang serang Parma, Dejan Kulusevski, sudah tiba di Turin untuk menyelesaikan proses kepindahan ke Juventus. Sang pemain akan melakukan tes medis yang rencananya dilangsungkan pada Kamis (2/1) pagi waktu setempat.

Juventus memenangi persaingan dengan Inter Milan dan Manchester United dalam perlombaan mendatangkan Dejan Kulusevski. La Vecchia Signora dikabarkan bersedia memberikan 35 juta euro plus bonus 9 juta euro kepada Atalanta selaku pemilik Kulusevski.

Baca Juga:

Skuat Terbaik Juventus dalam Satu Dekade Terakhir

Pelatih Timnas Prancis Doakan Juventus Menangi Liga Champions

Dejan Kulusevski

Pemain kelahiran tahun 2000 itu akan meneken kontrak berdurasi lima musim. Dejan Kulusevski akan menerima upah 2,5 juta euro per musim.

Sebelumnya, Inter Milan sudah terlebih dahulu mencapai kesepakatan dengan Atalanta. Namun, Dejan Kulusevski lebih memilih Juventus dengan berbagai pertimbangan.

Satu di antara pertimbangan yang dijadikan dasar bagi Kulusevski mengambil keputusan adalah taktik Antonio Conte. Pemain 19 tahun tersebut merasa tidak cocok bermain pada formasi 3-5-2 yang diusung Conte.

Calciomercato merilis sebuah video yang menampilkan Dejan Kulusevski sudah berada di satu di antara hotel di Turin. Sang pemain akan mengunjungi J Medical untuk melakukan tes medis.

Meski demikian, Dejan Kulusevski belum pasti akan langsung membela Juventus pada pertengahan musim ini. Sebab, Juve dikabarkan belum mengambil keputusan apakah akan menarik langsung sang pemain atau melanjutkan masa peminjaman ke Parma hingga akhir musim.

Parma dikabarkan meminta kompensasi bila kehilangan Kulusevski pada Januari 2020. Kabarnya, klub yang sempat dinyatakan bangkrut itu meminta Juve memberikan Marko Pjaca.

Dejan Kulusevski memang menjadi satu di antara bintang muda yang paling bersinar di Serie A musim ini. Dari 19 pertandingan yang dilakoni, Mantan pemain IF Bromma itu sudah mengemas empat gol plus tujuh assist.