Segitunya, Timnas Vietnam Pasang Mata Lebar-lebar agar Taktik Tak Bocor

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Desember 2021
Segitunya, Timnas Vietnam Pasang Mata Lebar-lebar agar Taktik Tak Bocor
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo kembali menerapkan kewaspadaan dari 'mata-mata' di Piala AFF 2020. Setiap staf diminta untuk pasang mata lebar-lebar untuk mengamati area sekitar, terutama saat Timnas Vietnam berlatih.

Hal ini lumrah bagi Park Hang-seo. Saat SEA Games 2019 di Filipina, ia termasuk para staf mengamati segala arah termasuk gedung bertingkat di dekat tempat latihan.

"Pelatih Park Hang Seo ingin menjaga kerahasiaan informasi dari sesi latihan tim Vietnam di Singapura, tetapi menghadapi kesulitan objektif. Tim Vietnam diatur berlatih di kandang Hougang United Club, yang berlaga di kejuaraan nasional Singapura. Stadion ini terletak di kawasan padat penduduk di Singapura, sehingga tim Vietnam khawatir diawasi lawan di Grup B," tulis Thethaovanhoa.

Baca Juga:

Park Hang-seo Ubah Jadwal demi Intip Langsung Timnas Indonesia dan Malaysia

Tak Sebut Timnas Indonesia, Legenda Thailand Lebih Jagokan Vietnam-Malaysia Lolos

"Diketahui bahwa Pelatih Park Hang-seo telah memberikan tugas kepada setiap anggota staf pelatih tim Vietnam untuk mengamati area pintu masuk, gedung-gedung tinggi dan area sekitar lapangan," tambah media tersebut.

Park Hang-seo siap mengambil langkah apabila ada 'mata-mata', terutama yang menerobos aturan yang diberlakukan dalam latihan Timnas Vietnam. Pelatih asal Korea Selatan itu biasanya menutup sesi latihan dari media atau pihak asing jika masuk dalam taktik.

"Jika ditemukan foto atau video ilegal, tim Vietnam akan segera melaporkan kepada Panitia Penyelenggara Singapura dan Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) untuk rencana penanganan," sambung media itu.

Park Hang-seo Vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan