Segrup Bali United, Gelandang Hanoi FC Beri Pandangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Januari 2021
Segrup Bali United, Gelandang Hanoi FC Beri Pandangan
Gelandang Hanoi FC, Do Hung Dung. (Facebook Hanoi FC)

BolaSkor.com - Gelandang Hanoi FC, Do Hung Dung tak merasa berada di grup mudah. Hal ini disampaikan menyusul pengundian grup yang dilakukan AFC pada Rabu (27/1).

Hanoi FC masuk ke dalam Grup G Zona ASEAN Piala AFC 2021. The Capital Team yang berstatus sebagai runner-up V League 1 2020 bersama dengan Bali United, Boeung Ket (Kamboja).

Sementara satu lagi adalah pemenang play-off 1. Satu tempat diperebutkan Lao Toyota (Laos), Kasuka (Brunei), dan Hanthawady United (Myanmar).

Baca Juga:

Klub Belanda Tertarik Datangkan Melvin Platje dari Bali United

Bali United Segrup Hanoi FC dan Boeung Ket di Piala AFC 2021

Fase grup Zona ASEAN akan digelar 22-28 Juni 2021, dengan format round robin satu pertandingan. Klub tak lagi bertemu dengan sistem kandang dan tandang, mengingat akan digelar secara terpusat di satu tempat.

"Semua tim mengalami kesulitan mempersiapkan diri karena dampak pandemi COVID-19. Hanoi FC harus berjuang melawan rival khususnya Bali United dan Boeung Ket."

"Fase grup hanya digelar satu putaran, tim tidak punya kesempatan mengevaluasi diri jika melakukan kesalahan," kata Do Hung Dung dikutip dari Thethao247.

Do Hung Dung menambahkan bahwa jadwal juga bakal menyulitkan. "Karena digelar di satu negara, maka jadwalnya jadi sangat padat. Para pemain harus mempersiapkan fisik. Bermain satu putaran merupakan keuntungan, tetapi juga kerugian bagi Hanoi FC."

Hal senada disampaikan gelandang Tan Tai. Ia menyebut bahwa Bali United dan Boeung Ket akan menjadi lawan yang menyulitkan, sehingga tim harus fokus di setiap pertandingan.

Bali United Hanoi FC Breaking News Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan