Segrup Bali United, Yangon United Menang Lagi dengan Sikat Global Cebu 3-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Maret 2018
Segrup Bali United, Yangon United Menang Lagi dengan Sikat Global Cebu 3-0
Selebrasi gol Yangon United. (Twitter AFC Cup)

BolaSkor.com - Tim yang mengalahkan Bali United di Grup G Piala AFC 2018, Yangon United kembali memetik kemenangan. Terbaru saat menjamu Global Cebu di laga ketiga Grup G di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (7/3) sore.

Kemenangan 3-0 didapat setelah sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama. Percobaan Sekou Sylla, Emmanuel Uzochukwu, Lwin Maung Maung tak membuahkan hasil. Upaya Global Cebu juga menemui jalan buntu.

Yangon United baru mencetak gol pada menit ke-45+3. Adalah Lwin Maung Maung yang membuka keunggulan The Lions. Yangon United unggul 1-0 hingga paruh pertama berakhir.

Yangon United mencetak gol lagi pada menit ke-48. Giliran Sekou Sylla yang membobol gawang wakil Filipina dengan sundulan memaksimalkan umpan Lwin Maung Maung.

Sekou Sylla kembali membuat gol pada menit ke-57 untuk membuat Yangon United unggul 3-0. Gol dibuat dengan kaki kanan memaksimalkan umpan Kyaw Khant Min.

Yangon United harus kehilangan satu pemain di lapangan. Menyusul kartu kuning kedua yang didapat Zaw Thein pada menit ke-77.

Jumlah pemain kembali sama setelah Marco Casembre mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-79. Skor 3-0 tidak berubah, Yangon United meraih kemenangan ketiga.

Tambahan tiga angka membuat Yangon United mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Enam poin sebelumnya didapat setelah mengalahkan Bali United (3-1) dan FLC Thanh Hoa (2-1). Sementara Global Cebu tetap dengan satu poin.

Yangon united Global Cebu Bali United Piala AFC 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan