BolaSkor.com - Dewa United FC tergabung di Grup Y babak 8 besar Liga 2 2021. Di grup tersebut, Tangsel Warrior bakal berjumpa dengan Sulut United, PSMS Medan, dan PSIM Yogyakarta.

Menanggapi lawan-lawan yang akan dihadapi Dewa United FC di babak 8 besar, jajaran direksi Dewa United FC mengaku cukup optimistis. Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara, bahkan yakin timnya punya kans untuk melaju ke final.

"Lawan-lawan di babak 8 besar kuat-kuat, tapi Dewa United FC percaya diri punya peluang lolos ke semifinal. Sesuai target, Dewa United FC ingin menjadi juara Liga 2," kata Ardian kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Pembagian Grup Babak 8 Besar Liga 2: Dewa United FC Segrup PSMS dan PSIM

Hasil Liga 1: Persija, PSS, dan Persik Raih Tiga Poin

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Dewa United FC, Rendra Soedjono, menilai persaingan di babak 8 besar akan sangat ketat. Sebab, tiga pesaing klubnya merupakan tim-tim tangguh yang tidak mudah dikalahkan.

PSMS Medan berstatus sebagai runner-up Grup A. Sementara PSIM Yogyakarta merupakan peringkat dua Grup C dan Sulut United adalah juara Grup D.

"Melihat komposisi di grup ini dapat dipastikan akan menjadi grup keras nantinya. Tapi buat kami siapa pun lawannya harus kami hadapi dengan kemampuan terbaik," ujar Rendra.

"Dengan semangat kekeluargaan yang dimiliki oleh Dewa United FC, Insyaallah kami bisa melewati tantangan di 8 besar dan menuju ke semifinal bahkan final nanti," tuturnya menambahkan.

Dari sisi teknis, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, menilai para pemainnya harus fokus untuk menghadapi babak 8 besar. Sebab, lawan yang bakal dihadapi punya kekuatan merata.

"Yang penting kami mempersiapkan diri dengan baik," kata Kas Hartadi.