Segrup Thailand, Vietnam, dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Singapura Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Oktober 2019
Segrup Thailand, Vietnam, dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Singapura Beri Respons
Pelatih Timnas Singapura U-23, Fandi Ahmad. (FAS)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Singapura U-23, Fandi Ahmad mengomentari hasil drawing sepak bola SEA Games 2019. Singapura masuk ke dalam Grup B, sesuai undian yang dilakukan di Manila, Selasa (15/10) pagi.

Grup ini terbilang berat, mengingat dua kekuatan Asia Tenggara bercokol, yakni Thailand dan Vietnam. Selain itu adapula Timnas Indonesia U-23.

Thailand berstatus sebagai juara bertahan. Thailand meraih medali emas di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Adapun Vietnam merupakan negara dengan Timnas terkuat saat ini di Asia Tenggara.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-23 dan Thailand, VFF Yakin Vietnam Lolos Fase Grup SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 Masuk Grup B SEA Games bersama Thailand dan Vietnam

Selain Singapura, Thailand, Vietnam, dan Indonesia, Grup B juga diisi oleh Laos dan Brunei Darussalam. Sementara Grup A diisi tuan rumah Filipina, Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

"Kami mendapat grup berat pada SEA Games. Thailand dan Vietnam, keduanya lolos ke Piala Asia U-23 tahun depan," kata Fandi Ahmad di laman FAS.

Fandi Ahmad berharap para pemain merespons dengan positif. "Ini menjadi motivasi bagus bagi kami, bermain melawan tim terbaik di ASEAN dan kami akan mempersiapkan mental dan fisik untuk pertarungan yang berat," jelasnya.

Cabang sepak bola akan digelar 25 November sampai 10 Desember di tiga stadion berumput buatan, Rizal Memorial, UMAK Football, dan Binan.

Setiap tim akan diperkuat pemain berusia di bawah 22 tahun. Selain itu bisa diperkuat dua pemain senior di atas usia 22 tahun.

Thailand SEA Games 2019 Vietnam Singapura Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan