Segrup Timnas Indonesia, Stephan Schrock Lihat Filipina Cerah Bersama Scott Cooper

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 September 2018
Segrup Timnas Indonesia, Stephan Schrock Lihat Filipina Cerah Bersama Scott Cooper
Stephan Schrock saat membela Filipina di Piala AFF. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Filipina, Stephan Schrock, melihat skuat Azkals dinaungi awan cerah bersama Scott Cooper. Ia juga menegaskan bahwa Filipina akan berjuang demi pencapaian terbaik di Piala AFF 2018.

Hal ini disampaikan setelah kembali mengikuti persiapan Timnas Filipina. Sebelumnya, Stephan Schrock absen membela Timnas Filipina selama dua tahun.

Ia dipanggil lagi menyusul kursi pelatih ditempati Scott Cooper. Panggilan datang untuk latihan dan dua uji coba di Bahrain masing-masing melawan Timnas Bahrain dan tim lokal.

"Pelatih sudah melakukan pekerjaan yang bagus sejauh ini. Ia memiliki visi yang jelas dan keyakinan tentang apa yang bisa kami capai. Ia tahu apa yang diinginkan dari kami dan apa yang diharapkan namun tidak realistis."

"Ia sudah melakukan tugasnya dan kami tahu ia sudah menghadiri banyak pertandingan liga domestik dan piala di Filipina. Saya memiliki kesan yang sangat positif dan semuanya terlihat cerah bagi kami menjelang Piala AFF," tambah Stephan Schrock.

Ia percaya dengan upaya keras hasil kurang bagus di edisi sebelumnya tak akan terulang. Bahkan, Filipina bisa meraih prestasi.

"Kami kecewa dengan penampilan kami pada 2016, saya merasa karena kami punya persiapan yang sangat buruk. Kali ini akan berbeda, kami akan belajar dari kesalahan, kami bekerja menuju emas," sambung Stephan Schrock dikutip dari laman AFF Suzuki Cup.

Filipina tergabung di Grup B Piala AFF 2018. Selain Indonesia, Azkals bersama dengan Thailand, Singapura, dan Timor Leste.

Scott Cooper Breaking News Filipina Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan