Segrup Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia, Qatar Tak Pakai Jasa Andri Syahputra Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Mei 2018
Segrup Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia, Qatar Tak Pakai Jasa Andri Syahputra Lagi
Andri Syahputra saat memperkuat Timnas Qatar. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pemain Indonesia, Andri Syahputra kembali tak masuk dalam skuat Timnas Qatar U-19. Terbaru namanya tidak ada di daftar skuat untuk ajang pemanasan bertajuk Toulon Tournament 2018 di Prancis, 26 Mei hingga 9 Juni 2018.

Ajang itu diikuti Timnas Qatar U-19 sebagai bagian persiapan untuk Piala Asia U-19 2018 di Indonesia pada 18 Oktober sampai 4 November. Qatar berada di Grup A Piala Asia U-19 bersama negara nenek moyang Andri Syahputra Indonesia, Uni Emirat Arab (UEA), dan Taiwan.

Di Toulon Tournament, Qatar satu kelompok dengan Inggris, Meksiko, dan China di Grup A. Qatar memulai kiprah dengan menghadapi Meksiko pada 26 Mei sebelum bertemu China (28 Mei) dan Inggris (1 Juni). Lawan yang dihadapi akan lebih banyak jika menjadi juara grup, termasuk runner-up terbaik.

Sesuai rilis Federasi Sepak Bola Qatar (QFA) di laman Toulon Tournament, Timnas Qatar U-19 akan diperkuat 20 pemain. Diantaranya merupakan pemain yang berkarier di luar Qatar seperti Ellethy Shehab, Nasser Abdulsalam (Cultural Leonesa/Spanyol), Ahmed Homam, Yousef Ayman, Abdollah Ali (KAS Eupen/Belgia), Khaled Mohamed, Hashim Ali (Leeds United/Inggris).

Nama Andri Syahputra sebelumnya juga tak masuk skuat Timnas Qatar U-19 ketika tim tersebut menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-19 2018 pada November 2017.

Sehingga Andri Syahputra kemungkinan tak dipakai saat Piala Asia U-19 2018. Ia sebetulnya sudah ditunggu oleh pecinta sepak bola Indonesia, terutama yang kecewa terhadap sikapnya menolak panggilan Timnas Indonesia U-19 tahun lalu dan kemudian diketahui membela Timnas Qatar U-19.

Pecinta sepak bola Indonesia termasuk menantikan bagaimana perasaan Andri Syahputra menghadapi Timnas Indonesia U-19.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Qatar Piala Asia U-19 Andri Syahputra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan