BolaSkor.com - Timnas Iran U-19 menggelar uji coba di ujung pemusatan latihan persiapan Piala Asia U-19 2020. Skuat Iran menang dengan skor 4-1 atas Miladmehr Teheran, tim dengan rata-rata usia lebih tua, Jumat (7/8).

Uji coba ini melengkapi persiapan yang sudah berjalan kembali sejak akhir Juli. Iran direncanakan kembali menggelar pemusatan latihan Agustus ini.

Performa skuat dan hasil yang diperoleh memuaskan pelatih anyar Timnas Iran U-19, Parviz Mazloumi. Pengganti Sirous Pourmousavi yang mundur awal Juni itu pun yakin kelak Timnas Iran U-19 bisa berbicara di Piala Asia U-19 2020.

Baca Juga:

Pelatih Iran Bisa Meraba Timnas Indonesia U-19

3 Lawan Adu Taktik Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Piala Asia U-19 2020

"Permainan yang bagus yang ditunjukan dan saya puas dengan penampilan para pemain. Bagaimanapun anak-anak sudah jauh dari sepak bola dalam waktu lama."

"Kemenangan atas tim yang lebih dewasa merupakan hasil baik dan menunjukkan anak-anak punya kemampuan dan kualitas yang baik. Saya pikir kami bisa mencapai apa yang diinginkan. Di pertandingan berikutnya kami bisa mencoba mengeksekusi rencana taktis yang diinginkan," tambah Parviz Mazloumi.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 baru memulai persiapan kembali sejak Jumat (7/8). Garuda Muda direncanakan menjalani pemusatan latihan di luar, dengan Korea Selatan menjadi opsi.

Adapun lawan lain sekaligus tuan rumah, Uzbekistan mengadakan pemusatan latihan lagi sejak 3 hingga 13 Agustus. Persiapan juga sedang dijalani Kamboja.