Segrup Timnas Indonesia U-19, UEA Akan ke Tiga Negara, Dua Diantaranya di ASEAN

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Mei 2018
Segrup Timnas Indonesia U-19, UEA Akan ke Tiga Negara, Dua Diantaranya di ASEAN
Timnas UEA U-19 (Putih). (Albayan)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Uni Emirat Arab (UEAFA) telah menyiapkan program persiapan Timnas UEA U-19 menyambut Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Indonesia, 18 Oktober sampai 4 November 2018. Program disampaikan beberapa hari setelah pengundian grup Piala Asia U-19 digelar di Jakarta.

UEA masuk ke Grup A yang diisi tuan rumah Indonesia. Selain itu terdapat Qatar dan Taiwan di grup ini.

Sementara Grup B diisi Jepang, Irak, Thailand, dan Korea Utara. Grup C terdapat Vietnam, Korea Selatan, Australia, Yordania, adapun Grup D diisi Arab Saudi, Tajikistan, China, dan Malaysia.

UEA akan memulai kiprah di Piala Asia U-19 dengan menghadapi Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 18 Oktober. Setelah itu bertemu Taiwan di tempat yang sama tiga hari berselang sebelum bentrok dengan Indonesia pada 24 Oktober.

Manajer tim, Rashid Amer menjelaskan bahwa Timnas UEA U-19 akan kembali menggelar persiapan setelah libur Idul Fitri. Termasuk di dalamnya pemusatan latihan di tiga negara.

Rashid Amer. (Albayan)

Timnas UEA U-19 dijelaskan akan mengadakan pemusatan latihan di Slovenia 28 Juli sampai 17 Agustus. Akan ada empat laga uji coba dijalani melawan tim di Eropa.

Timnas UEA U-19 kemudian ke Thailand mengikuti turnamen pada 1-11 September. Setelah itu kembali dan menjalani pemusatan latihan lanjutan dengan tiga pertandingan.

Breaking News Uni emirat arab UEA Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan