Segrup Timnas Indonesia U-20, Abbos Fayzullaev Tegaskan Ambisi Uzbekistan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 31 Oktober 2022
Segrup Timnas Indonesia U-20, Abbos Fayzullaev Tegaskan Ambisi Uzbekistan
Abbos Fayzullaev saat Timnas Uzbekistan melawan Slovakia. (UFA)

BolaSkor.com - Pemain tengah Timnas Uzbekistan U-20, Abbos Fayzullaev menegaskan ambisi di Piala Asia U-20 2023. Uzbekistan menjadi tuan rumah ajang tersebut.

Uzbekistan berada di Grup A bersama Indonesia, Irak, dan Suriah. Ini berdasarkan hasil drawing yang digelar di Tashkent, Uzbekistan, Rabu (26/10) siang waktu setempat.

"Sebelum drawing, saya percaya semua tim memiliki peluang yang sama. Tapi kami punya target besar di depan," kata Abbos Fayzullaev dikutip dari Championat Asia.

Baca Juga:

Lawan Timnas Indonesia U-20 Akan Jajal Korsel Setelah Diuji Brasil dan Argentina

Segrup Timnas Indonesia U-20, Irak Geber Persiapan dengan Libatkan Pemain Abroad

Gelar juara dibidik. Jika itu tercapai, Uzbekistan sekaligus meraih satu tiket Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia. Seperti diketahui, empat besar atau semifinalis berhak tampil di Piala Dunia U-20.

"Kami ingin mencapai hasil tertinggi dalam kompetisi yang diadakan di rumah kami dan memenangkan tiket ke Piala Dunia U-20," jelas Abbos Fayzullaev.

Uzbekistan akan memulai kiprah dengan menghadapi Suriah di penyisihan Grup A pada 1 Maret 2023. Setelah itu berhadapan dengan Irak (4/3) dan Indonesia (7/3).

Piala Asia U-20 Uzbekistan Timnas indonesia u-20
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan