BolaSkor.com - Lawan Timnas Indonesia U-22 di Grup B Piala AFF U-22 2018 yang akan digelar di Kamboja, 17 Februari sampai 2 Maret, yakni Malaysia akan kembali menjalani pertandingan pemanasan. Tiga klub Thailand yang bermain di kasta kedua akan menjadi ujian bagi pasukan Ong Kim Swee.

Ketiga klub yaitu Army United, Bangkok Glass, dan Ayutthaya United. Tiga uji coba tersebut akan dijalani Timnas Malaysia U-22 di Thailand, masing-masing pada 14, 16, dan 18 Januari.

Terbaru Ong Kim Swee baru mencoret empat pemain. "Tiga pemain dicoret karena cedera yaitu Izzan Syahmi Mustapa dan Arisdius Jais serta Ariff Ar Rasyid Ariffin yang belum pulih dari demam. Seorang lagi saat ini sudah berada di Bangkok, yaitu Faisal Halim yang dilaporkan mengalami cedera," kata Ong Kim Swee dikutip dari Berita Harian.

Baca Juga:

3 Pemain Ini Dicoret dari Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri Panggil Tiga Penggawa Baru

Indra Sjafri Janjikan Ada Kejutan dalam Pemanggilan Kedua Pemain di Timnas Indonesia U-22

“Jadi, saya akan memanggil seorang lagi pemain sama ada dari Kelantan ataupun Kedah," jelasnya. Pemanggilan pemain agar skuat berisi 23 pemain untuk uji coba.

Hal ini disampaikan Ong Kim Swee setelah uji coba melawan MIFA di Stadion Universitas Sains Islam Malaysia (USIM) hari ini. Timnas Malaysia U-22 kalah 0-1 lewat gol penalti Pedro Henrique.

Jauh sebelumnya, Timnas Malaysia U-22 sudah mengikuti turnamen di Vietnam pada pertengahan Desember 2018. Turnamen Sepak Bola Internasional U-21 Thanh Nien juga diikuti lawan lain di Grup B Myanmar, selain Vietnam dan Gimhae CFC (Korea Selatan).

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 baru mulai dibentuk sejak Senin (7/1). Pemusatan latihan yang dijalani skuat Garuda juga dipakai pelatih Indra Sjafri untuk menyeleksi sejumlah pemain.

Timnas Indonesia U-22 baru dijadwalkan menjalani uji coba pada awal Februari 2019.