Segrup Timnas Indonesia U-22, Pelatih Malaysia Realistis

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Februari 2019
Segrup Timnas Indonesia U-22, Pelatih Malaysia Realistis
Pelatih Timnas Malaysia U-22, Ong Kim Swee. (AFC)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia U-22, Ong Kim Swee, realistis soal pencapaian di Piala AFF U-22. Tak ikutnya beberapa pemain kunci menjadi alasannya tak berpikir target tinggi.

Hal ini seperti disampaikan jelang kiprah di Piala AFF U-22. Timnas Malaysia U-22 berada di Grup B bersama Indonesia, Myanmar, dan tuan rumah Kamboja.

Timnas Malaysia U-22 akan membukah kiprah di penyisihan grup dengan menghadapi Kamboja pada 18 Februari, sebelum berhadapan dengan Indonesia pada 20 Februari dan Myanmar dua hari berselang.

"Secara nyata, kami harus realistis karena kami tanpa beberapa pemain utama," kata Ong Kim Swee kepada Bernama dikutip dari Berita Harian.

Baca Juga:

Alasan Kuat Pahang FA Tak Lepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-22

Tak Masalah Jadi Cadangan Timnas U-22, Todd Ferre Lihat Sisi Positif

Namun, menurut Ong Kim Swee, Harimau Muda akan mencoba untuk bisa lolos fase grup dan tampil di semifinal. "Kami berusaha lolos ke babak berikutnya, tetapi lebih penting bagi saya pemain dapat dilihat sebelum tampil di kualifikasi Piala AFC U-23 pada Maret nanti," jelas Ong Kim Swee.

Hal ini disampaikan Ong Kim Swee juga tak lepas dari persiapan yang dilakukan para pesaing. Seperti Timnas Myanmar U-22 misalnya, dijelaskan punya persiapan yang baik karena liga dihentikan selama sebulan untuk memberi keleluasaan.

Berbeda dengan persiapan Timnas Malaysia U-22. Liga yang sudah berjalan juga yang membuat pemain sulit dilepas ke Timnas Malaysia U-22.

Berikut 23 pemain Timnas Malaysia U-22:

Muhammad Azri Ab Ghani, Ahmad Tasnim Fitri Mohd Nasir (Felda United); Nik Akif Syahiran Nik Mat, Muhammad Danial Haqim Draman, Muhamad Shahrul Nizam Ros Hasni, Nik Azli Nik Alias (Kelantan); R. Kogileswaran, R. Dinesh (Pahang); Damien Lim Chien Khai, Muhammad Jafri Muhammad Firdaus Chew, Ariff Ar-Rasyid Ariffin (PKNS FC), Evan Wensley Wenceslaus, Ariusdius Jais (Sabah); Muhammad Haziq Nadzli, Dominic Tan Jun Jin (JDT); Mohamad Hariz Kamarudin (JDT II); Muhammad Amirul Ashraf Ariffin (UiTM FC); Muhammad Nazirul Afif Ibrahim (Perak); Nabil Hakim Bokhari (Kuala Lumpur); Muhammad Izzan Syahmi Mustapa (Terengganu FC); Muhammad Hadi Fayyadh Abdul Razak (Fagiano Okayama), K. Thivandaran (Petaling Jaya City FC); Danish Haziq Saipul Hisham (Negeri Sembilan)

Malaysia Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan