Segrup Timnas Indonesia U-22, Thailand Ingin Memberi Kebahagiaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Maret 2019
Segrup Timnas Indonesia U-22, Thailand Ingin Memberi Kebahagiaan
Pertemuan FAT dengan para pelatih Timnas Thailand. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) menginginkan Timnas Thailand memberi kebahagiaan lewat babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K. Babak kualifikasi Grup K akan digelar di Hanoi, Vietnam, 22-26 Maret.

Timnas Thailand berada satu grup dengan tuan rumah Vietnam, Indonesia, dan Brunei Darussalam. Skuat Gajah Perang akan membuka kiprah dengan menghadapi Indonesia pada 22 Maret, sebelum melawan Brunei pada 24 Maret dan Vietnam pada 26 Maret.

Keinginan FAT seperti disampaikan oleh Presidennya, Somyot Poompanmoung. Terlebih Thailand sudah dipastikan tampil di Piala Asia U-23 2020 karena berstatus sebagai tuan rumah.

Baca Juga:

Gagal Juara, Piala AFF U-22 Hanya Pijakan Awal Vietnam untuk SEA Games 2021

Segrup Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23, Thailand Targetkan Lebih Kuat

"Ini merupakan ajang resmi. Tentu saja, kami adalah finalis karena tuan rumah. Namun terpenting, menunjukkan persembahan terbaik untuk menciptakan kebahagiaan bagi fans Thailand," kata Somyot Poompanmoung.

Hal ini disampaikan Somyot di sela-sela pertemuan dengan para pelatih timnas membahas agenda Maret 2019. Pertemuan fokus untuk menghindari tumpang tindih pemanggilan pemain antar timnas.

Selain Thailand, sebelas juara grup dan empat runner-up terbaik akan tampil di Piala Asia U-23 2020. Runner-up terbaik kelima akan ikut tampil apabila Thailand masuk dalam kelompok sebelas juara grup dan empat runner-up terbaik.

Piala Asia U-23 2020 sekaligus menjadi kualifikasi Olimpiade 2020 di Jepang. Tiga tim terbaik Piala Asia U-23 di luar Jepang akan meramaikan cabang sepak bola Olimpiade.

Thailand Timnas Indonesia U-22 Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan