Segrup Timnas Indonesia U-22, Vietnam Bersiap Lagi Mulai 6 Maret dengan Persoalan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Maret 2019
Segrup Timnas Indonesia U-22, Vietnam Bersiap Lagi Mulai 6 Maret dengan Persoalan
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (VFF)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-22 akan menggelar persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 sejak 6 Maret. Vietnam berada di Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23, yang digelar di Hanoi.

Vietnam berada bersama dengan Thailand dan Indonesia. Selain itu, Brunei Darussalam.

Timnas Vietnam U-22 akan membuka kampanye babak kualifikasi dengan menghadapi Brunei pada 22 Maret, sebelum melawan Indonesia pada 24 Maret dan Thailand 26 Maret.

Rencana persiapan Timnas Vietnam U-22 di bawah arahan Park Hang-seo diyakini punya persoalan, terkait pemain. Itu setidaknya di minggu pertama.

Baca Juga:

Gagal Juara, Piala AFF U-22 Hanya Pijakan Awal Vietnam untuk SEA Games 2021

Indra Sjafri Panggil 7 Pemain Baru untuk TC Kualifikasi Piala Asia U-23

Mengingat sejumlah pemain masih membela klubnya. Pada 6 Maret misalnya, pemain di klub Hanoi FC harus menjalani laga putaran ketiga V-League.

Pemain Hanoi FC kemudian terbang ke Singapura pada 8 Maret untuk menjalani partai penyisihan Grup Piala AFC 2019 melawan Tampines Rovers pada 12 Maret.

Sementara penggawa Song Lam Nghe An (SLNA) dan Danang baru bisa bergabung setelah melakoni laga V-League pada 7 Maret. Sedangkan pemain Binh Duong harus menjalani laga Piala AFC 2019 melawan Ceres-negros pada 12 Maret.

Setidaknya ada 10 pemain yang akan absen di minggu pertama. Park Hang-seo baru bisa menyiapkan pemain secara penuh setidaknya mulai 13 Maret.

Vietnam Timnas Indonesia U-22 Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan