Segrup Timnas Indonesia U-23 dan Thailand, VFF Yakin Vietnam Lolos Fase Grup SEA Games 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Oktober 2019
Segrup Timnas Indonesia U-23 dan Thailand, VFF Yakin Vietnam Lolos Fase Grup SEA Games 2019
Hasil pembagian grup SEA Games 2019. (VFF)

BolaSkor.com - Sekjen Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Le Hoai Anh yakin Timnas Vietnam U-23 bisa lolos dari fase grup SEA Games 2019 sepak bola putra. Hal ini diutarakan menyusul drawing grup sepak bola, putra dan putri di Manila, Selasa (15/10) pagi, yang dihadirinya.

Timnas Vietnam U-23 masuk ke dalam Grup B. Vietnam bersama juara bertahan Thailand, Indonesia, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Sementara Grup A diisi tuan rumah Filipina, Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste. Cabang sepak bola akan digelar 25 November sampai 10 Desember di tiga stadion berumput buatan, Rizal Memorial, UMAK Football, dan Binan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Masuk Grup B SEA Games bersama Thailand dan Vietnam

Timnas Indonesia U-23 Kalah Tipis dari Yordania, Indra Sjafri Punya Catatan Penting

"Sepak bola putra Grup B diisi tim berkualitas. Ada Thailand, Indonesia, Vietnam dan sedikit lebih sengit dibanding Grup A," kata Le Hoai Anh dikutip dari Thethaovanhoa.

Keyakinan diutarakan tak lepas dari komposisi Timnas Vietnam U-23 arahan Park Hang-seo. Terakhir, Vietnam bermain imbang Uni Emirate Arab (UEA) 1-1 dalam partai uji coba di Thong Nhat.

Timnas Vietnam U-23 saat bermain imbang dengan UEA. (VFF)

"Dengan kekuatan saat ini, Timnas Vietnam akan melewati penyisihan grup untuk mencapai posisi tertinggi. Semoga Timnas Vietnam beruntung dalam perjalanan menantang ini," sambung Le Hoai Anh.

Di SEA Games 2019, setiap tim akan diperkuat pemain berusia di bawah 22 tahun. Selain itu bisa diperkuat dua pemain senior di atas usia 22 tahun.

Timnas indonesia u-23 Thailand Vietnam SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan