BolaSkor.com - Pelatih anyar Timnas Thailand, Akira Nishino angkat bicara soal hasil drawing putaran kedua kualifikasi bersama Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Berdasarkan hasil undian di Kuala Lumpur, Rabu (17/7), Thailand masuk ke Grup G.

Thailand berada bersama Uni Emirate Arab (UEA), Vietnam, Malaysia, dan Indonesia. Thailand akan membuka kiprah menghadapi Vietnam pada 5 September sebelum mengunjungi Indonesia.

"Soal hasil undian Piala Dunia, saya pikir setiap tim ASEAN ingin mengalahkan Thailand. Sementara UEA adalah tim kuat. Namun sebelum melihat lawan, saya perlu menganalisis sepak bola Thailand. Gaya seperti apa yang paling cocok."

"Kami akan menjalani laga pertama pada 5 September, bertemu Vietnam, lalu bertandang ke Indonesia pada 10 September," jelasnya Akira Nishino.

Baca Juga:

Akira Nishino Siap Memoles Timnas Thailand hingga Bisa Bersaing dengan Jepang

Segrup Timnas Indonesia, Vietnam, Thailand, dan UEA, Pelatih Malaysia Sebut Keuntungan

Hal ini disampaikan dalam sesi konfrensi pers, yang berbarengan dengan penandatangan kontrak di Jepang. Akira Nishino bicara bersama Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompanmoung.

Akira Nishino tak hanya bekerja untuk timnas senior. Ia juga diplot Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) memegang Timnas Thailand U-23.

Karena itu, ia juga harus fokus ke ajang terdekat Timnas U-23 seperti SEA Games 2019 di Filipina dan Piala Asia U-23 2020 di Thailand.