Segrup Uzbekistan dan Timnas Indonesia U-20, Pelatih Suriah Sadar Tidak Mudah

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Oktober 2022
Segrup Uzbekistan dan Timnas Indonesia U-20, Pelatih Suriah Sadar Tidak Mudah
Timnas Suriah U-20. (SFA)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Suriah U-20, Mark Wotte, menyatakan bahwa persiapan untuk Piala Asia U-20 2023 harus dilakukan dengan baik. Mengingat kiprah, terutama di Grup A tidak akan mudah.

Hal ini disampaikan menyusul drawing atau undian Piala Asia U-20 2023 di Tashkent, Uzbekistan, Rabu (26/10) siang waktu setempat. Suriah yang lolos sebagai salah satu runner-up terbaik berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Indonesia, dan Irak.

"Setelah mencapai putaran final untuk pertama kali dalam 10 tahun, kami akan bermain dengan tuan rumah dan salah satu favorit memenangkan gelar, yakni Uzbekistan," kata Mark Wotte di laman Federasi Sepak Bola Suriah (SFA).

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-20 Diyakini Ulang Pencapaian Piala Asia Edisi 2018

Piala Asia U-20 2023: Timnas Indonesia di Grup A bersama Uzbekistan, Irak, Suriah

"Selain itu Indonesia yang lolos sebagai juara Grup F dan Irak runner-up Grup H," tambahnya.

Mark Wotte menambahkan bahwa Piala Asia U-20 akan menjadi ajang yang baik untuk pemain muda Suriah. Sekaligus menjadi ujian terhadap kemampuan di tingkat internasional.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik, karena sebagian besar pemain muda tim nasional masih berjuang mendapatkan waktu di klub mereka. Jadi saya akan duduk dengan asisten pelatih dan staf pelatih dan Federasi Sepak Bola Suriah untuk membuat program persiapan yang baik dan kuat untuk putaran final," tambahnya.

Suriah Timnas indonesia u-20 Uzbekistan Piala Asia U-20
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan