Segrup Vietnam, Myanmar, Kamboja, Laos, Pelatih Malaysia Sebut sebagai Underdog

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Mei 2018
Segrup Vietnam, Myanmar, Kamboja, Laos, Pelatih Malaysia Sebut sebagai Underdog
Tan Cheng Hoe bersama asisten pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengangkat piala. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, menyebut skuat Harimau Malaya merupakan tim underdog. Ini disampaikan menyusul undian grup Piala AFF 2018 yang digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (2/5).

Malaysia masuk Grup A bersama dengan Vietnam, Myanmar, Kamboja, dan Laos. Sementara Grup B diisi Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, dan pemenang play-off antara Timor Leste dengan Brunei Darussalam.

"Malaysia berada di Grup A, sebagai pelatih saya merasa Malaysia adalah underdog di turnamen ini," kata Tan Cheng Hoe.

Hal ini diutarakan karena merasa segala sesuatu berbeda di Timnas Malaysia. Mengingat sebelumnya ada pergantian pelatih dari Nelo Vingada ke Tan Cheng Hoe.

"Sekarang berada di bawah pelatih baru dengan pemain-pemain muda untuk memberikan mereka pengalaman. Semoga semuanya bisa memberikan sesuatu yang bagus untuk hasil yang bagus."

"Persiapan kami tahun ini kami akan melakukan uji coba dan membidik negara yang lebih lemah. Semoga tahun ini tim bisa melakukannya dengan baik."

"Untuk saya, semoga pemain tidak merasa terlalu terbebani dengan besarnya ekspektasi dari para suporter. Kami ingin memaksimalkan kesempatan ini untuk memainkan permainan sepakbola yang bagus," jelas pelatih berusia 50 tahun itu.

Breaking News Piala AFF 2018 Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan