Seharusnya German Open Jadi Ajang Pemanasan Minions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 15 Februari 2021
Seharusnya German Open Jadi Ajang Pemanasan Minions
Rionny Mainaky. (PBSI)

BolaSkor.com - Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky, menyayangkan batalnya German Open 2021. Menurut Rionny, harusnya German Open bisa menjadi ajang pemanasan pemain Indonesia sebelum All England.

Seharusnya German Open 2021 berlangsung pada 9 sampai 14 Maret mendatang karena pandemi virus corona. Di Jerman, pandemi masih belum reda.

Padahal Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal kembali tampil pada turnamen level Super 300. Kevin/Marcus sudah setahun absen.

Baca Juga:

German Open Batal, Posisi Hafiz/Gloria Terjepit

Ganda Campuran Thailand Cukup Saling Lirik, Oke Sajalah

Hasilnya kini pasangan berjuluk Minions itu bakal langsung debut di All England. Selain itu, Rionny menilai German Open bisa menambah poin Olimpiade.

"Ya sangat disayangkan German Open batal. Karena turnamen ini seharusnya bisa untuk menambah poin ke Olimpiade," ujar Rionny.

"Selain itu, German Open seharusnya juga jadi ajang pemanasan untuk para pemain yang akan tampil di All England. Seperti Jonatan, Ginting, Marcus/Kevin."

"Tunggal putra Ginting ranking 4 dan Jonatan 7. Sementara tunggal putri ada Gregoria. Di ganda putra kita punya bisa mengirimkan 2 wakil sesuai regulasi," tandasnya.

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Rionny Mainaky Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan