Sejak 4 Hari Lalu, Partai Persija Vs Persela Sudah Dijadwal Ulang

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 16 Oktober 2018
Sejak 4 Hari Lalu, Partai Persija Vs Persela Sudah Dijadwal Ulang
Persija Jakarta. (Instagram Persija).

BolaSkor.com - Jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga 1 antara Persija Jakarta kontra Persela Lamongan berubah. Yang awalnya akan digelar pada 19 Oktober 2018, diundur menjadi 20 November mendatang.

Diundurnya pertandingan ini lantaran Persija tidak dapat memakai Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam menjamu Persela. Pasalnya, venue berkapasitas 30 ribu tersebut akan digunakan untuk Piala Asia U-19 2018 pada 18 Oktober mendatang.

Ketika dihubungi wartawan pada Senin (15/10), Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria menyatakan, penundaan partai tersebut telah diputuskan sejak tiga hari sebelumnya, atau dihitung empat hari sejak saat ini. Namun, informasi itu belum dapat disebarluaskan karena menunggu pernyataan resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Itu sebenarnya sudah selesai tiga hari yang lalu. Harusnya itu PT LIB yang membuat rilis ya, karena nanti dari PSSI salah kaprah," ujar Tisha.

"Karena kami dapat surat tembusannya dari PT LIB. Nanti langsung saja biar PT LIB yang mengomentari," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Persija ngotot ingin tetap berhadapan dengan Persela di Patriot. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu beranggapan telah menyewa stadion itu sejak enam bulan yang lalu.

PT LIB lewat suratnya yang bernomor 300/LIB/X/2018 mengubah jadwal Persija melawan Persela menjadi 20 November 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Persija jakarta Persela lamongan Liga 1 Pssi
Posts

1.188

Bagikan