Sejarah Terukir, Lionel Messi Resmi Gabung PSG

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 10 Agustus 2021
Sejarah Terukir, Lionel Messi Resmi Gabung PSG
Lionel Messi (Twitter/PSG)

BolaSkor.com - Megabintang asal Argentina, Lionel Messi telah berada di Paris dan bergabung dengan Raksasa Prancis, PSG (Paris Saint-Germain). Messi mengikat kontrak selama dua musim dengan opsi tambahan satu tahun bersama PSG, Tanggal ini pun diingat sebagai tanggal bersejarah di sepak bola Eropa.

Pada Selasa (10/08) malam WIB, Lionel Messi yang telah bertolak dari Barcelona, Spanyol, tiba di Paris dan disambut suporter PSG di bandara. Messi mengenakan baju bertuliskan Paris dan melambaikan tangan kepada fans.

"Lionel Andres Messi. Paris, 10 Agustus 2021. Paris Saint-Germain, resmi, bersejarah," demikian tulis pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Fabrizio Romano: Here We Go, Messi Gabung PSG dengan Gaji Rp590 Miliar

Membedah Kekuatan per Lini Les Galactiques PSG Plus Lionel Messi

Gaji dan Persiapan Mewah PSG untuk Lionel Messi

Lionel Messi melambaikan tangan kepada fans PSG

PSG belum memuat detail keberhasilan merekrut Messi, namun Twitter resmi PSG sudah memperlihatkan teaser berupa perkembangan transfer, enam Ballon d'Or, dan satu jersey berwarna biru muda (Argentina) di tengah Kylian Mbappe dan Neymar.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona setelah membela klub dari 2004 pasca promosi dari La Masia. Semenjak saat itu La Pulga meninggalkan warisan besar dengan keberhasilan memenangi empat titel Liga Champions, 10 titel LaLiga, dan enam Ballon d'Or.

Messi pergi dari Barcelona setelah kontraknya tak diperpanjang klub. Keduanya ingin teken kontrak baru, tetapi Barcelona tak bisa melebihi aturan LaLiga terkait pembatasan gaji pemain dan juga pengeluaran. Alhasil Messi pergi gratis alias berstatus free agents.

Breaking News Messi Lionel Messi PSG Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan