Sejatinya Lakers Serius Ingin Datangkan Kawhi Leonard

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 13 Desember 2020
Sejatinya Lakers Serius Ingin Datangkan Kawhi Leonard
Kawhi Leonard dan Paul George. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pemilik Los Angeles Lakers, Jeanie Buss, mengungkapkan sempat serius mengincar Kawhi Leonard. Namun, Jeanie dan Lakers harus kecewa karena Leonard lebih memilih Los Angeles Clippers.

Saga free agency Leonard sempat menjadi perhatian pada off season NBA 2019. Saat itu, timnya Toronto Raptors, bersaing dengan dua tim Los Angeles, Lakers dan Clippers.

Ternyata pada akhirnya Leonard memilih Clippers untuk bekerja sama dengan Paul George. Sayang, kombinasi keduanya masih belum mampu menghasilkan cincin NBA.

Baca Juga:

Kembalinya Stephen Curry Bantu Warriors Kandaskan Kejutan NBA 2020

Eks Rekan Setim Kecam Penghinaan Kyrie Irving ke Profesi Jurnalis

Lakers sendiri akhirnya mengalihkan buruan dari Leonard dan memenangi NBA 2019-2020. Jeanie mengatakan lelah menunggu jawaban dari pebasket berusia 29 tahun itu.

"Kami bekerja keras untuk mendapatkan tanda tangan Leonard. Kami merasa bisa mendapatkannya karena dia tertarik bergabung dengan Lakers," kata Jeanie.

"Leonard memutuskan untuk menemui kami. Meski demikian, ternyata dia membuat keputusan lain yang tepat untuknya. Sejujurnya negosiasi melelahkan karena terlalu lama."

"Hal tersebut membuat kami kehilangan pemain lain dan bisa saja tidak mendatangkan target. Setelah Leonard membuat keputusan, Rob Pelinka langsung bergerak mengumpulkan materi pemain," lanjutnya.

Breaking News Los Angeles Lakers Kawhi Leonard NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan