Sejatinya, Manchester United Punya Modal Jadi Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Oktober 2021
Sejatinya, Manchester United Punya Modal Jadi Juara
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre, menilai eks timnya tersebut sejatinya punya modal meraih trofi. Sayangnya, The Red Devils belum memanfaatkan sumber daya yang dimiliki dengan maksimal.

Mikael Silvestre turut mengomentari situasi pelik Manchester United. Dari sembilan laga terakhir di berbagai kompetisi, Setan Merah hanya menuai tiga kemenangan. Tak heran, Ole Gunnar Solskjaer pun mulai digoyang dari jabatannya.

Menurut Mikael Silvestre, Solskjaer harus membuktikan diri mampu memimpin Manchester United dengan cara meraih titel. Apalagi, Man United dianggap sudah siap menjadi yang terbaik.

Baca Juga:

Kemampuan Solskjaer Mulai Diragukan Pemain Manchester United

Kekalahan Man United dari Liverpool Justru Buat Tottenham Khawatir

Uang Pesangon yang Harus Dibayarkan Manchester United jika Pecat Solskjaer

"Ole Gunnar Solskjaer harus meraih gelar pada musim ini. Itu untuk para pemain, manajer, dan klub seperti Manchester United yang punya DNA juara," papar Mikael Silvestre seperti dilaporkan My Betting Sites.

"Mereka sangat dekat dengan gelar pada musim lalu di Liga Europa. Saya yakin mereka akan menggunakannya sebagai motivasi tambahan untuk musim ini. Itu bisa mendorong mereka melewati batas."

"Manchester United punya modal untuk meraih trofi dan menjadi sukses. Namun, ini adalah soal bangkit dan menyelesaikan pekerjaan."

"Jika ingin mendapatkan peluang bagus, mereka harus punya musim di mana tidak banyak cedera dan menjaga pemain tetap bugar," ulas Mikael Silvestre.

Manchester United memang melakukan sejumlah perbaikan dalam beberapa musim terakhir. Satu di antaranya adalah dengan memboyong sejumlah pemain bintang seperti Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan