BolaSkor.com - Manajer Chelsea Frank Lampard dalam waktu dekat akan kedatangan rekrutan keenam musim ini. Hal ini setelah Kai Havertz dikabarkan sudah siap terbang ke Inggris.

Seperti dilansir Goal, setelah beberapa pekan negosiasi, Chelsea dan Bayer Leverkusen akhirnya menutup transaksi dengan titik temu di harga 80,5 juta euro. Harga tersebut masih akan bertambah 20 juta euro terkait dengan performa sang pemain berusia 21 tahun tersebut. Total, untuk menghadapi musim 2010-21, Chelsea menggelontorkan lebih dari 200 juta poundsterling.

Baca Juga:

Chelsea Mulai Lupakan Niat Dapatkan Jan Oblak

Upaya Tak Kenal Lelah Chelsea Memburu Kai Havertz Berbuah Manis

Dua Pemain Baru Akan Menyusul Kai Havertz ke Chelsea

Sedangkan Kai Havertz bakal menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Chelsea. Rekor transfer termahal Chelsea sebelumnya dipegang oleh Kepa Arrizabalaga yang didatangkan dari Athletic Bilbao dengan banderol 80 juta euro.

Kepastian Chelsea mendapatkan Havertz tinggal menunggu waktu. Sang pemain sendiri sudah setuju dengan kontrak berdurasi lima tahun yang diajukan The Blues. Sedangkan pelatih Bayer Leverkusen Peter Bosz sudah memberi konfirmasi bahwa Havertz tidak akan berlatih lagi bersama skuadnya.

"Saya tidak berharap Havertz untuk kembali berlatih bersama kami lagi. Ada kemungkinan pemain lain juga. Kami tentu butuh mendatangkan pemain baru," ujar Peter Bosz.

Sementara di Chelsea, setelah Havertz, fokus mereka kini adalah mendapatkan kiper baru. Goal mengungkapkan Chelsea saat ini tengah melakukan pendekatan kedua kepada kiper Rennes Eduoard Mendy.

"Kemungkinan masih akan ada tambahan, mungkin penjaga gawang," ujar penasihat teknik dan performa Chelsea Petr Cech.