BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan Daily Mail, Senin (6/8), mengincar bek AC Milan, Ricardo Rodriguez. Keputusan tersebut diambil setelah sejumlah bek yang berada dalam skuat masih diterpa cedera.

Arsenal akan memulai langkah di Premier League 2018-2019 dengan bersua sang jawara bertahan, Manchester City, Minggu (12/8). Namun, hingga saat ini lini belakang The Gunners masih pincang setelah Sead Kolasinac dan Nacho Monreal masih harus menepi.

Sead Kolasinac dikabarkan mengalami cedra lutut yang menyebabkannya tak bisa bermain hingga 10 pekan ke depan. Sementara itu, kondisi Nacho Monreal masih menjadi tanda tanya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, manajer Arsenal, Unai Emery, meminta kepada pihak klub untuk memboyong pemain belakang berkualitas. Pilihan pun jatuh kepada bek AC Milan, Ricardo Rodriguez.

Meski begitu, bukan perkara mudah untuk mendapatkan bek tim nasional Swiss tersebut. Sebab, Milan hanya bersedia menerima tawaran pada angka 30 juta pounds.

Jika terealisasi, Rodriguez akan bergabung dengan rekan satu timnya di timnas Swiss, Stephan Lichsteiner. Arsenal menggaet Lichsteiner secara cuma-cuma dari Juventus.