Sejumlah Fasilitas Jadi Sorotan Ketum Anyar saat Sambangi Pelatnas PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 November 2020
Sejumlah Fasilitas Jadi Sorotan Ketum Anyar saat Sambangi Pelatnas PBSI
Pelatnas PBSI. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelaksana tugas (Plt) masa transisi PBSI, Alex Tirta, mengungkapkan sejumlah fasilitas yang menjadi sorotan ketua umum baru, Agung Firman Sampurna. Alex mengatakan Agung akan memperbaiki fasilitas tersebut.

Sudah hampir dua pekan sejak Agung diangkat menjadi ketum anyar PBSI menggantikan Wiranto. Tidak butuh waktu lama untuknya menyambangi Pelatnas PBSI.

Dalam kunjungannya, Agung didampingi oleh Alex untuk meninjau sarana dan prasarana di pelatnas. Sejumlah fasilitas dikunjungi olehnya.

Baca Juga:

Beda Pendapat Soal Ajang Terberat Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan

Menanti Sosok Tepat Pengisi Jabatan Kabid Binpres PBSI

Termasuk di antaranya adalah lapangan latihan, fitness center, asrama putra dan putri, ruang makan atelt, dan ruang serba guna. Beberapa hal menjadi perhatian Agung.

"Di kunjungan perdana ini, ketua umum masih melakukan peninjauan pada sarana dan prasarana di pelatnas. Rencana yang akan datang mungkin akan ada perbaikan dan peningkatan kualitas sarana dan prasarana, demi kenyamanan atlet berlatih," ujar Alex.

"Ketua umum menyampaikan rencana untuk mengganti fasilitas penerangan di lapangan latihan, mungkin akan diganti lampu LED yang dayanya lebih rendah."

"Itu bisa mengurangi panas di lapangan dan bisa langsung dinyalakan secara instan tanpa harus ditunggu terlebih dahulu," Alex menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut Agung sempat bedialog dengan pelatih yang ada di pelatnas. Dalam kunjungan selanjutnya, baru dijadwalkan bertemu atelt, staff, dan karyawan PBSI.

Breaking News Pbsi Pelatnas Bulu Tangkis Agung Firman Sampurna
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan