Sejumlah Legiun Asing Tinggalkan Liga 1 2020, Bek Bali United Gavin Kwan Bicara soal Persaingan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 September 2020
Sejumlah Legiun Asing Tinggalkan Liga 1 2020, Bek Bali United Gavin Kwan Bicara soal Persaingan
Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit pilih fokus pada kesiapan timnya menuju Liga 1 2020. Putra daerah Sanur ini enggan meremehkan kekuatan tim lain yang mulai ditinggal pemain asing andalannya.

Sylvano Comvalius merupakan nama baru yang dipastikan tak main di Liga 1 2020. Comvalius harus berpisah dengan Persipura Jayapura karena tak bisa membawa istri dan anaknya ke Indonesia.

Sylvano Comvalius menyusul nama-nama lain, seperti Rafael Gomes (Persela Lamongan), Mateo Bastos (Persita Tangerang), Jonathan Bauman (Arema FC), Oh In-kyun (Arema FC), Petteri Pennanen (Tira Kabo), Ante Bakmaz (Persik Kediri) hingga Nikola Asceric (Persik Kediri).

Baca Juga:

Pemain Keturunan Indonesia I Nyoman Paul Aro Gabung Latihan Perdana Persela

Uji Coba Lawan Persib Bandung, Pelatih TIRA-Persikabo Siapkan Dua Formasi

Bali United menjadi salah satu klub yang bertahan dengan kekuatan lengkap. Paulo Sergio yang sempat tertahan di Portugal akhirnya bisa kembali bergabung. Paulo menyusul Willan Pacheco, Melvin Platje dan Brwa Nouri.

"Saya yakin Bali United lengkap semua pemain. Skuat sangat kuat, sangat baik. Semua persiapan jalan maksimal. Ketika tim lain kehilangan pemain asing, kita hanya lihat tim kita sendiri, tidak lihat lawan. Terpenting ketika sudah ada di lapangan, kita beri maksimal," ucap Gavin Kwan Adsit, Rabu (2/9).

Gavin Kwan menilai sejauh ini persiapan Bali United berjalan maksimal. Skuat dalam fokus penuh menatap persaingan Piala AFC 2020 pada 23-29 September mendatang.

Setelah itu, Bali United baru akan menatap pertarungan Liga 1 2020. Gavin Kwan Adsit dkk. akan bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul, selama lanjutan Liga 1 2020. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Liga 1 Gavin Kwan Adsit Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan