Sejumlah Mantan Pemain Sambut LaLiga 2018-2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 16 Agustus 2018
Sejumlah Mantan Pemain Sambut LaLiga 2018-2019
LaLiga 2018-2019. (LaLiga)

BolaSkor.com - LaLiga 2018-2019 tinggal menunggu hitungan hari menjelang bergulir. Sejumlah eks pemain yang pernah bermain di kompetisi tersebut dan menjadi LaLiga Ambassador menyambut musim baru.

Penyelenggara LaLiga memasuki musim baru dengan kampanye berskala global. Kampanye tersebut diawali dengan perilisan video yang dibintangi LaLiga Ambassador.

Para LaLiga Ambassador itu adalah Vero Boquete, Fernando Sanz, Christian Karembeu, Fernando Morientes, dan Gaizka Mendieta. Mereka bertugas menyebarkan euforia LaLiga di seluruh dunia.

Dalam lebih dari 20 negara di seluruh dunia akan ikut serta dalam kampanye tersebut. Selebritas dari masing-masing negara akan menerima kotak yang berisi "detak jantung" LaLiga.

Nantinya, selebritas dari setiap negara akan diberi kesempatan menjelajahi Spanyol. Mereka juga akan menyaksikan pertandingan perdana LaLiga 2018-2019.

"Tidak hanya berkeinginan untuk menjadi terdepan di bidang olah raga, kami juga memiliki tujuan untuk dikenal lebih luas lagi di dalam dunia hiburan," ujar Enrique Morena, Brand Director Global di LaLiga.

Selain memberikan dampak kepada jaringan klub LaLiga, kampanye ini juga mempromosikan kompetisi tersebut. Akun media sosial LaLiga telah diikuti lebih dari 60 juta pengguna.

Pertandingan perdana LaLiga akan memberikan pengalaman baru untuk para penonton. LaLiga berkomitmen untuk merasakan detak jantung para penggemarnya sepanjang musim 2018-2019.

Laga seru akan langsung tersaji pada pekan perdana LaLiga 2018-2019. Pertandingan antara Atletico Madrid kontra Valencia akan terjadi pada pekan pertama.

Mantan Pemain LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan