Sejumlah Media Turki Ramai Bahas Gosip Transfer Marko Simic ke Besiktas

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 April 2018
Sejumlah Media Turki Ramai Bahas Gosip Transfer Marko Simic ke Besiktas
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, dalam beberapa waktu belakangan santer dilaporkan akan meninggalkan Persija Jakarta. Hal ini muncul setelah dirinya diwawacara media luar.

Dalam wawancara tersebut, Marko Simic menjelaskan mendapat tawaran dari Turki. Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, tak membantah, bahkan juga menjelaskan bahwa Simic juga diminati klub Asia, termasuk Malaysia.

Meski demikian, sang manajer meyakini bahwa Marko Simic betah dan akan menghormati kontraknya bersama skuat Macan Kemayoran.

Kabar akan hengkangnya Marko Simic makin menjadi setelah si pemain menuliskan pernyataan di akun Instagram-nya, yang dianggap sebagian besar sebagai sinyal akan pergi dari Persija. Simic menuliskan, "Seberapa lama kita akan bersama #Persija #Jakarta #Jakmania selalu spesial".

Klub top Turki, Besiktas dan tim kaya Malaysia, Johor Darul Ta'zim disebut-sebut merupakan tim yang menginginkan Marko Simic. Hal ini pula yang membuat sejumlah media Turki memberitakan kemungkinan transfer Marko Simic ke Besiktas.

Pemberitaan Milliyet

Sejumlah media Turki tersebut seperti Anjas Spor, Milliyet, Foto Spor, Sanal Basin, dan Posta. Media-media Turki memberitakan kemungkinan transfer berpatokan pada media di Indonesia.

Milliyet menulis dengan judul, "Klaim! Striker itu akan datang dari Indonesia", adapun Anjas Spor menuliskan "Transfer flash Besiktas! Striker...". Sedangkan Foto Spor menulis dengan judul "Besiktas klaim: Marko Simic".

Pemberitaan Foto Spor

Breaking News Marko Simic Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan