Sejumlah Pemain Bayern Munchen Absen di Training Camp

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Januari 2020
Sejumlah Pemain Bayern Munchen Absen di Training Camp
Robert Lewandowski. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bayern Munchen tidak akan diikuti sejumlah pemain terbaiknya pada pemusatan latihan di Doha, Qatar. Kondisi tersebut disebabkan sejumlah pemain menderita cedera.

Bayern Munchen melanjutkan tradisi melakukan pemusatan latihan di Timur Tengah. Hal itu disebabkan Die Bayern mencari cuaca hangat untuk berlatih.

Hampir seluruh penggawa Bayern Munchen mengikuti pemusatan latihan tersebut. Ditambah dengan enam pemain muda, yaitu Joshua Zirkzee, Sarpreet Singh, Leon Dajaku, Oliver Batista-Meier, Chris Richards, dan Bright Akwo Arrey-Mbi.

Meski demikian, terdapat sejumlah pemain yang tidak bisa mengikuti pemusatan latihan Bayern Munchen. Para pemain tersebut tidak ikut karena menderita cedera.

Baca Juga:

Bayern Munchen 2-0 Wolfsburg, Thomas Muller Pecahkan Sejarah Bundesliga

Unik, Philippe Coutinho Kenakan Baju Ukuran Anak-anak di Bayern Munchen

Kingsley Coman

Terdapat empat pemain yang tidak ikut ke Doha. Keempat pemain tersebut adalah Robert Lewandowski, Kingsley Coman, Niklas Sule, dan Javi Martinez.

Robert Lewandowski menderita cedera dan harus menjalani operasi. Alhasil, Lewandowski harus melanjutkan proses pemulihan di Jerman.

Demikian pula dengan Kingsley Coman yang menderita cedera lutut. Sementara itu, Javier Martinez cedera otot. Masalah cedera Bayern Munchen dilengkapi oleh Niklas Sule.

Bayern Munchen akan menjalani pemusatan latihan di Aspire Academy for Sports Excellence. Hansi Flick menjanjikan pemusatan latihan intensif untuk Die Bayern.

Setelah menjalani pemusatan latihan, Bayern Munchen akan menghadapi Nurnberg pada laga uji coba. Pertandingan berlangsung pada 11 Januari.

Bayern Munchen bakal kembali berlaga di Bundesliga delapan hari berselang. Die Bayern akan berhadapan dengan Hertha Berlin pada laga tersebut.

Breaking News Bayern munchen Robert Lewandowski
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan