BolaSkor.com - Sejumlah pemain Becamex Binh Duong diwaspadai pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, jelang pertemuan kedua tim di pertandingan pertama babak penyisihan Grup G Piala AFC. Kedua kesebelasan bakal bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (26/2).

Kolev tidak menyebut nama pemain Becamex yang mengundang perhatiannya. Arsitek asal Bulgaria itu hanya mengatakan posisinya. Tiga pemain tim lawan yang diperhatikannya adalah bek sayap kanan, kiri, dan striker.

"Saya pernah melihat pertandingan Becamex. Ada beberapa pemain yang memang bagus," ujar Kolev pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Itu dua pemain posisinya bek sayap kanan dan kiri, striker mereka kuat dan tinggi. Kemudian setiap pemain mereka bagus dalam penyelesaian akhir," kata Kolev menambahkan.

Baca Juga:

Pelatih Persija Ragukan Kondisi Fisik Tiga Pemainnya Jelang Laga Perdana di Piala AFC

Ferry Paulus Targetkan Persija Juarai Piala AFC

Mengenai kekuatan Becamex, Kolev malah tidak mendapat bocoran dari Marko Simic. Striker berusia 31 tahun itu pernah memperkuat Becamex pada 2015 lalu. Sayangnya, striker Persija itu tidak dapat bermain lantaran masih tersandung kasus pelecehan seksual di Australia.

"Tentu saja saya bicara sama dia (Simic). Tapi kita belum pernah bicara untuk pertandingan besok," imbuh Kolev.

"Saya yakin kalau pemain kita bisa kasih yang terbaik dari mereka, kita ada kesempatan baik untuk menang," tutur arsitek berusia 61 tahun lalu itu.